Kumpulan Kata-Kata Afirmasi Positif

 Aku tersenyum bukan berarti hidupku sempurna. Tetapi, aku tersenyum karena aku memilih hidup bahagia dan bersyukur atas segala yang telah aku miliki dalam hidupku


Biarlah dia berkata apapun.Jika kata2 itu kotor atau tak pantas, maka biarlah mulutnya saja yang menjadi ternoda, aku tak perlu ikut menodai mulut atau hatiku dengan membalasnya.


Persepsi membentuk kenyataan, pikiran kita membentuk sudut pandang kita. Apa yang kita yakini akan semakin terlihat oleh kita sebagai kenyataan


Sebuah masalah adalah sesuatu yang memiliki solusi. Jika tidak ada solusi maka itu bukanlah masalah, jika itu bukanlah masalah lantas mengapa anda cemas, jika benar memang masalah apa perlunya juga cemas, karena pasti setiap masalah pasti ada solusinya.


Energi positif yang kita pancarkan akan selalu kembali pada kita dengan berlipat-lipat


Kesuksesan terjadi karena: kemampuan saya dalam mengelola potensi energi dan mengaktifkannya secara fokus, konsisten dan terarah sesuai dengan momen-momen yang tepat dalam kehidupan kita, sehingga menghasilkan produktivitas yang tinggi


Disinilah saya harus benar saat ini, mengerjakan dengan tepat apa yang sedang saya kerjakan, maka saya mengetahui bahwa satu hal ketidakdugaan ternyata merupakan kebenaran sederhana dibalik hasil2 yang luar biasa


Pernahkah kita berpikir tentang alam semesta beserta isinya ini, semua diciptakan seimbang ada hitam dan ada putih, ada siang dan malam. Berkat keseimbangan itu kita bisa hidup dan menjalani kehidupan.

Post a Comment for "Kumpulan Kata-Kata Afirmasi Positif"