Game Ofline Android Terpopuler

 


Game offline merupakan game yang tidak perlu menggunakan kuota saat memainkannya. Bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja tanpa harus membuang buang kuota internet kamu. Ada banyak sekali game yang bisa kamu mainkan di android. Berikut beberapa rekomendasi game offline yang bisa kamu coba.

1. Subway Surfers

Subway surfers adalah game aksi yang memiliki misi melarikan diri dari seorang polisi dan anjingnya di sebuah stasiun kereta. Tugas kamu adalah menghindari setiap rintangan termasuk kereta yang sedang melaju disepanjang rel agar tidak tertabrak dan tidak tertangkap oleh polisi yang mengejarnya. Cara bermain game ini sangat gampang yaitu dengan menyentuh layar kearah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, dan ke arah bawah untuk berguling.

2. Temple Run

Temple run adalah game runner aksi yang mirip dengan subway surf. Kamu harus berlari dan menghindari setiap rintangan dan juga harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Dengan koin ini kamu bisa membeli karakter baru dan kemampuan khusus. Tentu saja bisa dimainkan di android tanpa menggunakan kuota internet.

3. Slither.io


Game selanjutnya adalah game yang bertema cacing atau ular yang akhir-akhir ini ramai dimainkan di android. Selain bisa diunduh secara gratis di playstore, game ini juga bisa dimainkan tanpa menggunakan kuota internet alias offline. Cara bermain game inI sangat sederhana yaitu kamu cukup mengontrol ular atau cacing untuk memakan makanan sebanyak- yang ada di layar agar ukuran cacing kamu bertambah panjang.

4. Hill Climb Racing

Game offline selanjutnya yaitu Hill Climb Racing. Game mobil yang satu bertujuan untuk mengemudi dengan jarak sejauh mungkin, menjaga mobil agar tidak terbalik dan tidak membunuh pengemudi, menjaga agar tidak kehabisan bensin dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Dan koin yang dikumpulkan bisa digunakan untuk membeli kendaraan baru.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game untuk android yg bisa kamu mainkan tanpa menggunakan kuota internet yang bisa menemani waktu luang mu. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Game Ofline Android Terpopuler"