Aplikasi Untuk Mengedit Video di Android

 


Selain menggunakan laptop, kamu juga bisa mengedit video menggunakan aplikasi yang tersedia di android, tinggal di unduh diplaystore dan aplikasi siap digunakan untuk mengedit. Kelebihan mengedit video di android adalah memudahkan kita untuk mengedit video dimana saja dan kapan saja dan tentu saja sangat simpel karena ukuran hp android lebih kecil daripada laptop atau pc. Ini menjadi solusi bagi kamu yang tidak mau ribet untuk mengedit video yang ingin di masukkan ke instagram, youtube, atau sosial media lainnya. Berikut beberapa aplikasi untuk mengedit video di android.

1. Inshot



Aplikasi inshot bisa kamu unduh di playstore secara gratis di android kamu. Aplikasi inshot adalah aplikasi editing video yang bisa kamu gunakan untuk mengunggah video ke instagram atau sosial media lainnya karena dirancang khusus untuk meningkatkan hasil akhir disetiap video. Selain itu, dibagian editing video kamu akan menemukan fitur-fitur yang menarik yang membuat video kamu akan terlihat lebih menarik setelah diedit. Seperti menerapkan filter, memasukkan teks, menambahkan musik atau efek suara bahkan menambahkan emoji atau stiker.

2. Adobe Lightroom

Sebelumnya, aplikasi adobe lightroom ini menggunakan biaya berlangganan untuk bisa digunakan secara penuh. Tapi sekarang, adobe lightroom bisa digunakan tanpa dipungut biaya. Namun pengguna aplikasi ini tetap membutuhkan akun berlangganan untuk mendapatkan sinkronisasi lightroom versi dekstop. Salah satu keunggulan aplikasi ediiting ini yaitu memiliki fitur yang sangat lengkap yang memang sangat cocok digunakan untuk android, seperti mengatur pencahayaan, bayangan, kontras, rona putih dan hitam. Dan juga bisa untuk mengedit warna pada foto atau video yang sedang diedit. 

3. Viva video


Aplikasi editing video diandroid selanjutnya adalah viva video. Viva Video adalah aplikasi editing video yang sangat mudah digunakan dan memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi editing video lainnya. Salah satunya yaitu bisa mengubah suara asli yang terdapat divideo. Kamu bisa mengganti suara asli dengan memasukkan suara atau musik lain yang ada ponsel android kamu.

Post a Comment for "Aplikasi Untuk Mengedit Video di Android"