Android Jadi Pilihan Pertama Hiburan Di Masa Pandemi


Pada saat sekarang dimasa pandemi melanda negeri dimana segala aktivitas baik itu pekerjaan, pendidikan, ibadah maupun aktivitas yang melibatkan banyak orang kini terpaksa dijalani di dalam rumah dikarenakan peraturan pemerintah agar masyarakat mengaplikasikan social distancing. Segala aktivitas social diatas kini dialihkan dan dijalani di dalam rumah. Dari rumah ibadah, kantor, hingga fasilitas pendidikan diliburkan untuk sementara agar penyebaran virus ini dapat diminimalisir. Selain kantor berserta rumah ibadah dan sekolah tempat wisata pun mengalami hal serupa yaitu dilakukan penutupan tempat wisata imbas dari pandemic ini.

Aktivitas yang kini hampir semuanya dibatasi diluar rumah dan dikerjakan di dalam rumah tak jarang membuat orang-orang jenuh dan ingin mencari hiburan, namun ditengah pandemic ini dimanakah masyarakat mencari hiburan sementara tempat-tempat umum seperti wahana permainan, pantai dan wisata-wisata alam ditutup. Namun kita tak perlu khawatir dan sampai menjadi stress dengan tidak adanya hiburan bagi kita disaat selesai mengerjakan sesuatu di rumah. Sebab masih ada aktivitas menghibur penghilang stress dan kejenuhan yang bisa dilakukan contohnya saja bermain game, selain itu juga kita bisa menonton film di android.

Tak perlu untuk berangkat ke bioskop untuk melakukan ini, tak perlu terjebak kemacetan dan antri saat pembelian tiket, tak perlu untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk sekadar menonton film, sebab aktivitas ini bisa kita lakukan di rumah dengan segala kemudahan dalam mengaksesnya, dengan perkembangan teknologi informasi utamanya akses internet cukup bermodalkan paket data dan juga gawai android ataupun laptop kita bisa menikmati suguhan berbagai macam film, dari berbagai genre mulai dari horror yang menampilkan sebuah cerita yang disertai ketakutan dari hantu-hantu berbagai macam bentuk dan rupa, genre romantis yang menampilkan kisah cinta sepasang kekasih dan ada orang ketiga diantara mereka, hingga genre action yang menampilkan adegan seru perkelahian antar kelompok melawan kelompok lain, ataupun antar kelompok melawan seorang jagoan serta ledakan-ledakan yang membuat pengalaman ini menjadi lebih seru dan menegangkan.

Tentunya dengan kemudahan akses untuk menonton film di android ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi stress akibat kerjaan yang terus menerus dikerjakan di dalam rumah namun terhalang oleh pembatasan sosial. Di samping hemat biaya kita juga terhindar dari virus corona.

Post a Comment for "Android Jadi Pilihan Pertama Hiburan Di Masa Pandemi"