Kedekatan Resky Febian dan Anya Geraldine


Jagad dunia maya viral akhir-akhir ini adalah kedekatan Putra Sulung Sule Resky Febian dengan selebgram Anya geraldine. Keduanya terlihat dekat saat Anya Geraldine membintangi video Klip lagu dari Resky Febian yang berjudul mantra cinta kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine memang sebatas profesional kerja. Meski demikian, hal ini tidak menghalangi mereka untuk berduaan.

Terbukti saat Anya Geraldine memposting foto keduanya yang sangat dekat di akun instagram miliknya 


Sumber : Instagram Anya Geraldine

Banyak komentar dari postingan tersebut "duhh unyu banget" Tulis akun @juragan.socmed1

Komentar dukungan untuk kedekatan mereka Anya Geraldine dan Resky Febian juga datang dari @aylahhh05 "kalian berdua emang cocok sih"

Namun banyak pula yang berkomentar sinis dan menyangkan kedekatan Anya Geraldine dengan Resky Febian dikarenakan Anya Geraldine pada saat membintangi project video klip tersebut masih menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ovi Rangkuti.

Belakangan diketahui bahwa hubungan mereka berdua sudah kandas dan Resky Febian dituding penyebab dari keretakan hubungan Anya dan Ovi tersebut. Namun tudingan kepada Iky sapaan Akrab Resky Febian dibantah langaung oleh Anya Geraldine.

Dilansir dari https://celebrity.okezone.com/read/2020/08/27/33/2268489/anya-geraldine-tegaskan-putus-dari-ovi-bukan-karena-rizky-febian  Putusnya Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti ramai digosipkan lantaran kehadiran Rizky Febian. Namun hal tersebut dibantah oleh Anya Geraldine.

Anya menegaskan putusnya dengan Ovi bukan lantaran orang ketiga. Penyanyi Rizky Febian memang belakangan dituding sebagai penyebab retaknya hubungan mereka.

Bukan tanpa alasan, Anya dan Rizky terlibat pada proyek video klip. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat. Bahkan, Rizky juga tak segan-segan mengungkapkan dirinya memiliki perasaan lebih kepada Anya.

"Tapi (putusnya) bukan gara-gara Iki sama sekali. Bahkan dia (Ovi) gak cemburu sama sekali," kata Anya seperti dikutip di channel YouTube KUY Entertainment, Kamis (27/8/2020).

Bintang serial Pretty Little Liars Indonesia tersebut mengungkapkan alasan putus lantaran masalah yang telah lama dibiarkan menumpuk.

"Biasalah putus karena masalah yang sudah dipendam lama segala macem. Tapi bukan karena Iki atau video klip," tegasnya.

Isu retaknya hubungan Anya dan Ovi memang telah santer dibicarakan belakangan ini. Keduanya kini jarang mengabadikan kemesraan bersama di media sosial. Tak hanya itu, mereka juga tak lagi mengikuti Instagram masing-masing.



Post a Comment for "Kedekatan Resky Febian dan Anya Geraldine"