Ini Alasan Sandi Membusur Fikram

Peristiwa pembusuran yang dilakukan oleh Sandi pada 4 Agustus lalu meninggalkan luka bagi fikram. Dan pada jum'at 7 Agustus kemarin pelaku akhirnya tertangkap oleh Polsek Panakkukang. Tadi malam kami tangkap. Dan masih dalam pemeriksaan.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Faktur Rahman menuturkan, pelaku berhasil tertangkap setelah anggotanya mengetahui lokasi persembunyian pelaku

Penganiayaan ini terjadi karena dendam pelaku yang sebelumnya dianiaya oleh korban ketika pesta miras di salah satu kios, sehingga pelaku melancarkan aksi balas dendamnya dengan membusur korban.

Lagi-lagi minuman keras menjadi penyebab. Telah kita ketahui bersama dampak buruk dari minuman beralkohol yang sering kita sebut miras ini, banyak korban jatuh ataupun mengalami gangguan kesehatan darinya seperti gangguan saraf dan hati. Selain itu juga menimbulkan kerugian bagi orang lain dari mereka yang telah mendapat efek dari minum miras ini. 

Tentunya ini adalah sebuah fenomena sosial di masyarakat kita sejak lama. Pria-pria matang ataupun remaja yang seharusnya menghabiskan waktunya untuk bekerja maupun bersekolah masa depannya hancur karena pergaulan dan terjerumus kepada kebiasaan buruk yaitu meminum miras.

Post a Comment for "Ini Alasan Sandi Membusur Fikram"