Cara Membuat Orang Lain Memikirkan Kita

tentu sangat ingin agar orang lain memikirkan kita

Sering kali di dalam pergaulan kita pasti punya satu orang sebagai target kita, bukan target untuk menjahatinya namun maksud saya disini adalah kita merasa tertarik dengan orang yang sering diajak bergaul tersebut. Kita ingin agar hubungan kita semakin dekat dengannya. Kita ingin agar hubungan tidak hanya sebatas teman atau dalam artian kasarnya kita ingin agar dia menjadi pacar kita. Tentunya untuk menjalin hubungan yang lebih intim kita harus melakukan pendekatan terlebih dahulu dan proses ini bukanlah hal yang instan. Salah satu prosesnya adalah kita harus membuat orang itu memikirkan kita. Bagaimana caranya simak penjelasan saya berikut dan baca sampai habis artikel ini ya.

Kontak mata jadi penentu

Untuk membuat orang lain memikirkan kita adalah yang pertama dengan melakukan kontak mata dengannya, disaat berbicara usahakan jangan malu ataupun minder untuk melakukan kontak mata saat melakukan sebuah percakapan baik itu percakapan berkelompol bersama teman-teman yang lain ataupun percakapan empat mata dengannya. Lakukan kontak mata satu atau dua kali saat berbicara dengannya dan lakukan pula saat mendengarkan pendapatnya, tapi ingat jangan sampai menatapnya terlalu lama sebab justru akan membuatnya merasa terganggu, bisa saja dia merasa ada yang aneh dalam dirinya karena terus menatapnya. Kenapa kontak mata sebab kontak mata membuat dia merasa dihargai saat mengutarakan pendapatnya.



Selanjutnya yaitu berikan dia pertanyaan-pertanyaan seputar hobinya, seputar kehidupan sehari-harinya berikan dia perhatian dan jadilah pendengar yang baik buatnya. Hal ini membuat dia terus memikirkan kita saat nantinya dia pulang dan sendiri di kamar. Hehehe. Selain itu saat bertemu dengannya pakailah parfum, tapi jangan memakai parfum yang baunya mencolok atau terlalu tejam, aran saya untuk kamu yang ingin agar orang lain memikirkan kita yaitu pakai parfum merk bellagio yang botol biru, banyak tuh di indomaret. Itu sedikit pengalaman pribadi saya saya sih. Ataupun bisa juga kamu memakan permen karet ataupun memakan coklat, hindari merokok dekat dengannya.

Nah itulah cara membuat orang lain memikirkan kita. Silahkan padu padankan semua komponen diatas dalam hal mepraktekkannya di dunia nyata, jangan hanya jago di teori saja ya teman-teman. Sekian tips kali ini semoga sukses.. Wassalam


2 comments for "Cara Membuat Orang Lain Memikirkan Kita"

Ferry Hartommy Hadi Abriansyah August 30, 2020 at 4:10 AM Delete Comment
Menarik nih tipsnya biar si doi mikirin kita
Unknown August 31, 2020 at 1:06 AM Delete Comment
Mayan lah 😂